WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Disaksikan SBY, Laga Final Bola Volly Putra Porprov Jabar 2022 Kab.Bekasi Vs Ciamis Dimenangkan oleh Kab.Ciamis dengan Skor 3-2


Subang, JMI
- Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono (SBY )menyaksikan langsung pertandingan Final Volley Putra Porprov XIV Jawa Barat,dengan di dampingi Bupati Subang H Ruhimat serta wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi selaku tuan rumah penyelenggara Porprov jabar ke XlV subang 2022 ,serta nampak pula hadir dalam kesempatan tersebut Bupati dan sekda Ciamis beserta rombongan, bertempat di Gor Gotong Royong, Subang. Jumat, 18 November 2022.

Pertandingan Final bola volley tersebut digelar antara Kabupaten Bekasi melawan tim bola volley dari Kabupaten Ciamis yang sempat mengalahkan tim volley putra Subang di semi final kemarin.

Menyambut Presiden ke-6 RI,  Bupati Subang H.Ruhimat serta wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi  didampingi oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Sekda Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd yang juga akan menyaksikan dan mendukung tim kebanggaannya yang berlaga pada Final tersebut.

Sementara itu, Presiden SBY sendiri menjadi pembina dari tim Volley Putra dari Kabupaten Bekasi, sehingga dirinya menyempatkan hadir ke acara Final untuk mendukung tim yang dirinya bina.

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, dimana sering terjadi rally panjang antara kedua tim. Kabupaten Bekasi sendiri unggul di set pertama dan kedua dengan keunggulan 25-19, 25-20, sementara di set ketiga dan keempat, Kabupaten Bekasi harus kalah dari Kabupaten Ciamis dengan skor 20-25 dan 22-25. Dan akhirnya Kabupaten Ciamis mampu membalikan keadaan dan berhasil menyabet medali emas dengan memenangkan set ke 5 dengan skor 16-18.

Agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono dan seluruh rombongan di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang. Pada jamuan tersebut, Presiden ke 6 dan seluruh rombongan dipersilahkan untuk menikmati berbagai jamuan makan malam, salah satunya  Sate Ciawitali.

Pada kesempatan tersebut, Presiden ke 6 RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang. Dirinya menyatakan bahwa tujuan dirinya ke Subang tiada lain tiada bukan untuk mendukung para atlet volley yang dibimbingnya.

Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhono atau akrab dipanggil SBY menyampaikan bahwa turnamen Porprov terutama Cabor Volley sangatlah berkelas, dan optimis Jawa Barat mampu menyumbangkan atlet atlet terbaiknya di Pekan Olah Raga Nasional nanti.


"Saya yakin yang muda muda akan makin berkembang, jika diambil perwakilan dari setiap daerah maka akan menjadi yang tangguh."tuturnya.

Turut menyaksikan pertandingan Voly indoor putra tersebut dan hadir pada jamuan makan malam tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Danlanud Suryadharma, Dandim 06/05 Subang, Ketua dan Wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua KONI Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta para atlet Volley yang tergabung dalam tim Lavani.


AGUS HAMDAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...