WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Erik Ten Hag Beberkan Penyebab Mu Kalah Telak dari Aston Villa


JAKARTA, JMI
- Manchester United harus pulang dengan tangan hampa dari markas Aston Villa. Manajer Erik Ten Hag menilai detail kecil menjadi pembeda di laga itu.

Man United menantang tuan rumah Villa pada pekan ke-15 Premier League 2022/2023, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Bermain di Villa Park, Setan Merah takluk dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Villa dicetak oleh Leon Bailey (7'), Lucas Digne (11'), dan Jacob Ramsey (49'). MU memperkecil kedudukan melalui bunuh diri Jacob Ramsey (45').

Hasil ini membuat Man United berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Adapun Villa naik ke posisi 13 dengan 15 poin.

Detail Kecil

Usai pertandingan, Ten Hag memberikan komentar tentang kekalahan timnya di markas Aston Villa. Menurutnya, pertandingan ini ditentukan oleh detail kecil.

“Saya pikir tendangan bebas (dari Lucas Digne) dapat dihentikan karena tembok masih terlalu jauh (dilewati). Oke, detail kecil ini, tapi detail kecil membuat perbedaan di sepak bola papan atas," kata Ten Hag di situs resmi klub.

Tidak Segar

Ten Hag juga mengeluhkan kondisi tim asuhannya yang tidak segar usai bertarung di Liga Europa. Menurutnya, hal itu telah memengaruhi performa tim asuhannya.

"Detail adalah segalanya bagi kami karena kami tidak segar," lanjutnya.

"Ketika Anda memulai permainan, Anda selalu memiliki sikap dan saya pikir itu adalah salah satu standar terbaik kami, karena kami benar-benar berada di depan dan siap bermain di semua pertandingan hingga sekarang. Hari ini, kami tidak."

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Jadwal Pertandingan Manchester United

Pertandingan: Manchester United vs Aston Villa

Kompetisi: EFL Cup

Venue: Old Trafford

Hari: Jumat, 11 November 2022

Jam: 03.00 WIB

bola.net/jmi/red 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...