WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FIGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022,Tawarkan Beragam Promo & Program Menarik

Jakarta JMI, FIFGROUP kembali jadi Platinum Sponsor IMOS 2022 hadirkan berbagai promo dan program permainan seru serta edukatif bagi para pengunjung.

FIFGROUP hadir bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA yang merupakan semangat FIFGROUP sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat.

FIFGROUP melalui FIFASTRA tawarkan promo khusus untuk pencinta sepeda motor berupa potongan tenor 4 bulan untuk sepeda motor Honda tipe CBR250, potongan tenor 3 bulan untuk tipe Vario125, dan potongan tenor 5 bulan untuk tipe CBR150X dan ADV160, serta cashback AstraPay sampai dengan Rp1 juta.


PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri roda dua Indonesia dengan kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

“Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” tutur Margono.

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

FIFGROUP Satu Solusi

FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA yang melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP dalam pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat serta dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi finansial pada semua kebutuhan masyarakat.

Dengan semangat tersebut, FIFGROUP mengusung #FIFGROUPSatuSolusi sebagai tagline perusahaan dalam memberikan pelayanan optimalnya untuk masyarakat Indonesia.

Promo Khusus Pengunjung IMOS 2022

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta.

Sedangkan dari brand service SPEKTRA, bagi pengunjung yang ingin meng-upgrade gadget, elektronik, ataupun perabot rumah tangganya bisa mendapatkan kesempatan cicilan murah dengan DP nol rupiah dengan cashback AstraPay Rp150 ribu dan juga hadiah langsung.

Melalui DANASTRA, FIFGROUP juga menawarkan promo khusus bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan multiguna, yaitu promo cashback saldo AstraPay sebesar Rp200 ribu bagi customer baru yang mengajukan pinjam sebesar Rp8 juta. Para customer setia FIFGROUP yang mengajukan pinjaman sebesar Rp10 juta berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu.

Spesial pada pameran IMOS 2022 kali ini, pengunjung yang mengembangkan usahanya, FIFGROUP melalui FINATRA menawarkan promo pembiayaan produktif dengan plafon pengajuan mulai Rp90 juta hingga Rp500 juta. Customer berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya di FINATRA selama pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung yang ingin menunaikan ibadah rukun Islam yang ke-5, yaitu Haji, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan porsi Haji regular dan melalui AMITRA pengunjung berkesempatan mendapatkan total potongan angsuran sebesar Rp1,7 juta.

Keseruan Booth FIFGROUP di IMOS 2022

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

“Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik,” kata Anton.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGROUP di antaranya adalah FIFGROUP Next Stop Model dan FIFGROUP Fun Games. Sedangkan, kegiatan workshop menarik yang dihadirkan FIFGROUP khusus untuk IMOS kali ini, yaitu workshop pembuatan desain Denim Vest, menyablon Scarf atau Slayer, hingga mendesain helm dengan motif pinstriping yang saat ini diminati oleh sejumlah komunitas pencinta roda dua.

Pengunjung booth FIFGROUP juga dapat merasakan beberapa games berhadiah yang diselenggarakan, seperti FIFGROUP Quiz, FIFGROUP Voice, dan FIFGROUP Challenge. Keseruan itu tentunya menjadi bagian dari pelayanan terbaik FIFGROUP untuk seluruh pengunjung IMOS 2022 agar mendapatkan pengalaman yang menarik.

Optimistis Kebangkitan Industri Roda Dua

Kelangkaan chip semikonduktor yang terjadi sejak awal tahun 2022 mendorong perlambatan pada pertumbuhan industri roda dua di Indonesia. Namun, permasalahan itu kini telah usai seperti yang disebutkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Tentunya, hal ini diharapkan dapat memberikan semangat optimistis untuk pertumbuhan kinerja industri roda dua.

Menurut AISI, industri sepeda motor sempat mengalami penurunan pada periode Januari hingga Agustus 2022 sebesar 6% menjadi 3,10 juta unit dibandingkan periode sama pada tahun 2021 yang mencapai 3,30 juta unit. Kendati demikian, permasalahan chip semikonduktor yang sudah selesai memberikan semangat optimisme yang tercermin dari proyeksi penjualan sepeda motor oleh AISI sebanyak 5,1 hingga 5,4  juta unit di akhir tahun 2022.

Dengan semangat tersebut, FIFGROUP turut berkontribusi menjadi solusi finansial pilihan masyarakat dalam mewujudkan impiannya, salah satu untuk memiliki sepeda motor Honda baru.

FIFGROUP sebagai platinum sponsor IMOS 2022 berharap melalui layanan yang disediakan dapat mendorong pertumbuhan industri roda dua Indonesia. Berbagai program yang dihadirkan diharapkan juga dapat mendukung peningkatan literasi keuangan di Indonesia yang menjadi langkah baik juga untuk inkulis keuangan Indonesia.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...