WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H. Yahya Amsori SE DPRD Kabupaten Tangerang Dari Fraksi Partai Demokrat Hadiri Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani

Kab. Tangerang JMI, Dalam memimpin negeri sudah seharusnya kita menghormati jasa para pejuang baik pejuang nasional maupun pejuang dalam penyebaran agama, begitu pula yang di lakukan DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai Demokrat Yahya Amsori SE mengikuti berjalannya haul tuan syekh Abdul Qadir Jaelani, yang di laksanakan di kp. Babakan Desa Pematang kecamatan Tigaraksa, Senin 7/11/22.


H. Yahya Amsori SE saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa dalam menghormati dan mengagungkan tuan syekh Abdul Qadir Jaelani yaitu dengan cara mengingat dan mengucap syukur, karena tuan syekh Abdul Qadir Jaelani merupakan pemimpin nya para wali yang menyebarkan agama Islam dan merupakan guru yang menjadi tauladan bagi umat muslim.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT karena hari ini kita dapat berkumpul untuk memperingati haul tuan syekh Abdul Qadir Jaelani yang merupakan guru dari segala guru", ungkap Yahya.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga kita dapat memetik pelajaran dan menjadikan tuntutan bagi kita semua sebagai umat muslim", terangnya.

"Mudah-mudahan kita semua dapat di berikan keberkahan dengan kita memperingati haul ini", pungkasnya.

H. Yahya Amsori SE merupakan DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai Demokrat, dan selalu menerima aspirasi masyarakat, bertujuan menjadikan wilayah kabupaten Tangerang yang gemilang.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...