WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hadiri HUT Ke 8 Partai Perindo, Jokowi: Hati Hati Pilih Capres


Jakarta, JMI
- Presiden Joko Widodo meminta Partai Perindo untuk tak salah menentukan calon presiden (capres).

Jokowi mengatakan dukungan untuk capres sangat penting untuk partai politik. Menurutnya, hal itu berdampak pada perolehan suara sebuah partai dalam pemilu.

"Hati-hati milih capresnya, harus benar Pak Hary (Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo) karena nanti akan membantu partai mengejar threshold. Hati-hati," kata Jokowi pada peringatan ulang tahun Perindo di Jakarta, Senin (7/11).

Meski demikian, Jokowi meminta Perindo tak terlalu lama menentukan dukungan. Dia berkata jangan sampai Perindo telat deklarasi.

Jokowo bercerita Hary beberapa kali membisiki nama capres pilihan Perindo. Namun, ia enggan mencampuri pilihan Perindo.

"Biasanya Pak Hary dengan saya bisik-bisik, 'Capresnya Perindo, bagaimana menurut Bapak.' Terserah Perindo," kata Jokowi.

Pada acara yang sama, Hary menyatakan kesetiaan kepada Jokowi. Dia menegaskan Perindo akan mengikuti apa pun arahan Jokowi.

"Indonesia adalah negara besar, memiliki musim hujan dan kemarau. Pak Jokowi presiden yang pintar, Partai Perindo ikut arahan beliau," ucap Hary sembari berpantun.

cnn/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...