WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hasil Otopsi Empat Mayat di Kalideres Dinyatakan Tak Ada Unsur Kekerasan


JAKARTA,JMI
– RS Polri Kramat Jati tidak menemukan bekas luka penganiyaan pada empat mayat yang ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan temuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter forensic terhadap empat jenazah tersebut.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan. Untuk jenazah membusuk ini karena sudah lebih dari satu minggu" kata Syafri.

Kapolsek Kalideres tersebut mengatakan bahwa Korban merupakan pasangan suami istri, anak dan adik laki-laki dari sang suami.

"Yang bapak itu inisial RG (71), untuk anak DF (42), kemudian untuk ibu RM (66), untuk paman BG (68). Yang diperkirakan bapaknya ditemukan di ruang kamar, posisi tidur," ujar Syafri.

Sementara untuk posisi jenazah RM dan DF saat ditemukan berada di ruang kamar depan, di atas tempat tidur, sedangkan BG ditemukan di ruang tamu dalam posisi bersandar di sofa.

Syafri mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian para korban karena masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dilakukan tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti di lokasi kejadian untuk mengungkap penyebab kematian empat jenazah tersebut.

"Tadi malam itu ada ponsel (telepon seluler) yang kita bawa dari TKP. Untuk yang dari TKP barang-barang mencurigakan yang kira-kira mengakibatkan (kematian) kita tidak temukan" kata Syafri.

 

far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...