WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inilah Komentar Panpel Keamanan Panda Subang, Terkait Tiket Masuk Venue Bola Volly Indoor Porprov Jabar Ke XIV 2022


Subang JMI, Antrian panjang  ribuan penonton yang akan menyaksikan pertandingan babak semifinal Bola volly indoor putra dan bola indoor  putri  dalam ajang Porprov jabar ke lXV 2022 , Antrian sampai berjubel,  bertempat di GOR gotong royong Subang pada Kamis, (17/11/2022).

Antusias  Ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan tim bola voli paporitnya sampai berjubel -jubel ,akibat lambat nya panitia petugas Tiket masuk , pantauan dari jurnal media Indonesia sampai Jam 8 pagi  panitia petugas tiket belum nampak kehadiran nya, membuat antrian panjang di depan halaman GOR gotong royong kabupaten Subang, semakin bertambah masyarakat yang ingin melihat laga pertandingan semipinal Poli indoor putra dan putri  di tribun gedung olahraga (GOR) gotong royong Subang hingga tak tertampung.

Koordinator bidang keamanan Agus Hendra mengatakan Sesuai hasil kesepakatan panitia panda dalam rapat kemarin, terkait pembagian tiket berupa gelang ,rencananya Akan di bagikan pada jam 8 pagi sedangkan pertandingan di mulai jam 9 pagi,"tuturnya.


Untuk penonton yang tidak bisa masuk dan para pelajar kita sediakan live streaming layar lebar di luar ruangan.

Kapasitas di dalam tribun  GOR gotong royong Subang sekitar  1800 orang jadi 80 persen nya sekitar 1200 orang.

Itupun sudah terbagi dua tiket dari masing tim 200 tiket Yaitu sekitar 400 tiket dan untuk umum 800 orang,"jelasnya.

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa pihaknya untuk megantisipasi melonjak nya masyarakat yang akan menonton langsung pada laga pertandingan Bola volly indoor putra dan putri di GOR gotong royong Subang, yang kapasitasnya sudah tidak tertampung lagi, petugas panda mempersiapkan live streaming layar lebar di luar halaman GOR gotong royong Subang untuk di saksikan Ribuan masyarakat,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...