WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabupaten Sumedang Sabet Emas Sebagai Juara Pertama Cabor Balap Sepeda Criterium Putra Porprov Jabar 2022

Subang JMI - Cabang olahraga ( Cabor) balap sepeda criterium putra dengan jumlah Atlit 39 peserta dari beberapa kabupaten kota di Jawa barat dalam ajang Porprov jabar ke XlV Subang 2022, Bertempat di alun-alun masjid agung Al-Musabaqoh Subang, Sabtu,12/11/2022.

Dalam lomba balap sepeda Criterium putra tersebut di laksanakan dalam jarak 25 putaran 

Peraih juara pertama Atlit balap sepeda asal kabupaten Sumedang Jamal Hibatullah kepada Jurnal media Indonesia mengatakan  alhamdulillah  hari ini emas pertama untuk kabupaten Sumedang telah di dapatkan,alhamdulillah saya ucapkan terimakasih buat ketua KONI dan ketua ISSI serta  pengurus ISSI kabupaten Sumedang , semoga jadi motivasi buat Atlit -atlit lain -lain kabupaten Sumedang.

Selama pertandingan cukup ketat juga terutama dengan Atlit dari kabupaten Bogor , mereka punya printer cukup bagus juga, Alhamdulillah saya bisa mengatasi nya dan bisa mendapatkan juara pertama,"ungkapnya.
Ketua KONI kabupaten Sumedang H.Ali Bajri

Di tempat terpisah Ketua KONI kabupaten Sumedang  H.Ali Bajri mengatakan Alhamdulillah kta sekarang sudah pecah telur,dan atlet kita telah mendapatkan mendali emas yang pertama di Cabor balap sepeda Criterium putra,"imbuhnya.

Lebih lanjut  H.Ali Bajri menambahkan,"Mudah -mudahan kita harapkan di balap sepeda berikutnya kita raih mendali  Emas sebanyak mungkin, target kit  4 sampai 5 mendali Emas harus kita dapatkan .

Kita  sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Sumedang yang telah mendoakan dan mensupport Hinga pada hari ini Emas pertama sudah kita dapatkan,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...