WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Cibogo Berikan Arahan Kamtibmas serta jelaskan jangan pakai Narkoba,Kepada Siswa SD Kedung Maya Sadwarna


Subang JMI,
  Kapolsek Cibogo melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas Di Sekolah Dasar Kedung Maya Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten. Rabu, (16/11/2022).

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H, yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H beserta jajaran .

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan dalam giat silaturahmi bersama para pelajar ini ,kami menghimbau kepada Kepala sekolah dan guru untuk mengedukasi kepada para murid yang berkendara sepeda motor atau pun kepada orang tuanya yang mengantar anak nya ke sekolah untuk selalu mentaati peraturan lalulintas, kepada orang tua yang mengantar anaknya dan berkendara motor seperti memakai helm, tidak memakai knalpot Bising, menggunakan plat nomer,spion dan lain nya," Tegasnya

Lebih lanjut,"Kapolsek menyampaikan bahwa kami jajaran Polsek Cibogo mengedukasi para Siswa-siswi jangan sampai memakai narkoba, Bijak dalam menggunakan HP Agar tidak disalahgunakan,ngan sampai ada yang mem bully antar teman teman sesama Siswa siswi," imbuhnya.

Kapolsek menegaskan  Kepada Siswi perempuan khusus nya agar berhati-hati terhadap kekerasan pelecehan seksual  ,Tidak usah sungkan untuk melaporkan ke pihak Kepolisian, kepolisian Sektor Cibogo Siap terbuka kalau ada permasalahan apapun dan jadi sahabat Siswa-siswi semua nya Karena Polisi itu bertugas melindungi, Mengayomi dan melayani semua masyarakat,"paparnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....