WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapten Tim Bola Volly Indoor Putra Kab.Ciamis, Optimis Menang di Laga Berikutnya Semifinal Maupun Final

Subang, JMI - Di laga pertandingan Bola volly indoor putra  dalam perhelatan olahraga Porprov jabar ke XlV Subang yang di gelar di gedung olahraga ( GOR) Gotong royong Subang  ,Rabu, 2/11/2022.

Usai melaksanakan pertandingan antara Tim Bola volly putra kabupaten Bogor melawan tim bola voly  indoor putra kabupaten ci amis yang d imenangkan oleh Tim bola Voly indoor putra kabupaten Ci Amis dengan telak skor 3-0.
Kapten Tim bola Voly indoor putra kabupaten Ci Amis  padilah Rahmatullah Muharam kepada awak media mengatakan bahwa alhamdulillah harapan dari semua pengurus, semua pelatih serta semua pemain berharap menang melaju ke perempat final  ,hari ini tim bola voly kita sudah buktikan kita menang telak 3-0 melawan tim bola Voli kabupaten Bogor, dan Tim bola Voly kita bisa berlaga di semifinal nanti."ungkapnya.

Lebih lanjut ,"padilah mengungkapkan bahwa tim nya untuk melaju ke semifinal karena tadi ada kekurangan pasing, pasing,pasing,kalo menyerang kaya nya sudah di lakukan, cuma tim kita perlu pasing untuk di terapkan di semifinal nanti,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...