WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Betonisasi Jalan Desa dan Bangunan Pendukung di Kp lembur Situ dan Kp Babakan Desa Cimande Hilir Kec.Caringin Kab.Bogor

BOGOR, JMI - Kegiatan SAMISADE Sarana dan Prasarana Betonisasi Jalan dan Bangunan Pendukung sedang dalam proses pekerjaan.

Diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan akses wisata, ekonomi, pemerintahan desa warga dan juga mempercepat pemulihan sesuai PerGub No 69.

Kegiatan jalan lingkungan tersebut di sambut baik oleh warga sekitar Kp lembur Situ Rt 02-04/05 dan Kp Babakan Rt 03/03 Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Rabu 2 November 2022.

Diketahui Anggaran tersebut menggunakan APBD Kabaputen Bogor dengan nilai Rp 315.000.000. Adapun Volume P 200 M. L 2,5 M. T 15 CM.
Terlihat, kegiatan lapangan di tinjau langsung oleh Sub Koordinator Sarana dan Prasarana Kabupaten Bogor DPMD Arip, Kasi Ekbang Kecamatan Caringin Bujang di dampingi oleh Kades Cimande Hilir SP Yudistira dan Sekdes E.Mulyadi.

Saat dimintai keterangannya, Kades SP Yudistira mengatakan dan berharap, "Mudah mudahan kegiatan betonisasi jalan lingkungkan dapat membantu memudahkan akses warga sekitar untuk membangkitkan perekonomian," ujarnya.

Machrudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...