WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Pembangunan Diduga Hanya Meraup Keuntungan, Sehingga Jadi Sorotan !

TANGERANG, JMI - Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) sudah melaksanakan pembangunan, kali ini berada di wilayah Desa tobat kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Senin 28/11/222

Dalam pantauan awak media JMI terlihat pekerjaan tidak layak, perlu ada peninjauan kembali dari pihak dinas terkait, pasalnya banyak hal yang janggal, mungkin akibat dari lemahnya pengawasan dari dinas terkait sehingga pihak pelaksana kegiatan dapat dengan mudah berlaku curang.

Kegiatan normalisasi saluran pembuangan tobat 2 yang di laksanakan oleh CV. Jembar Jaya dan di biaya oleh APBD kab. Tangerang tahun 2022 dengan nilai Rp.148.149.000,00 dengan waktu pelaksanaan 30(tiga puluh)hari kalender, menyita sorotan sejumlah kontrol sosial yang ada di kabupaten Tangerang.
Diduga adanya kongkalingkong oleh pihak dinas DBMSDA dengan pihak pelaksana kegiatan, pasalnya dalam pantauan awak media dalam beberapa hari ini tidak adanya pengawasan dari dinas terkait dan penanggung jawab dari pihak pelaksana kegiatan tidak di jumpai.

Hal seperti ini sudah seharusnya di tindak tegas, karena dapat merugikan negara, jangan sampai sebagai penyerapan anggaran saja hanya demi meraup keuntungan semata dan secara nilai manfaat di ragukan.

Setiap dugaan yang kami dapat akan di tindak lanjuti dalam waktu dekat ke pihak yang berwenang dalam bidang kegiatan pembangunan infrastruktur.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kegiatan Rutin Bersosialisasi di Program Jum'at Curhat Polres Bogor Dengan Masyarakat Kabupaten Bogor Dalam Mencari Solusi Permasalahan

Kab Bogor JMI - Polres Bogor menggelar acara rutin "Jum'at Curhat" di Ruang Command Center Polres Bogor. Kegiatan...