WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Sunatan Massal dan Donor Darah di Kecamatan Sedong


Cirebon JMI
, Dalam Rangka Kegiatan Sosial, Pemdes Windujaya bersama DPRRI dan DPRD Kab. Cirebon, Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si dan Memet Fathan Surahmat mengadakan kegiatan khitanan massal, donor darah dan lomba hadroh, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Memet Fathan Surahmat, anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Sedong Cirebon, Jawa Barat, Peserta khitanan massal sebanyak 56 anak laki – laki dan lomba hadroh yang diikuti oleh ibu-ibu seKecamatan Sedong, membuat antusias warga setempat.

Acara ini dihadiri oleh Kuwu Jumadi, Sesepuh Desa Maman Alif Suaky, serta Kaposek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH., kasipem Kec. Yayat Sudrajat, S.Sos untuk meninjau secara langsung proses khitanan massal, donor darah dan kegiatan lainnya. Selain itu Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si dan Memet Fathan Surahmat juga sempat melakukan donor darah pada kegiatan tersebut.


Memet Fathan Mengatakan "Kegiatan Donor Darah dan kita berikan fasilitas Sunatan Massal ini dalam rangka kegiatan Sosial, dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sedong” ucapnya

Ia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu anak yang kurang mampu agar dapat berkhitan secara gratis. Selama kegiatan berlangsung, Memet mengaku warga dan anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan ini cukup antusias.

Di tempat yang sama, salah seorang orang tua peserta khitanan massal, warga asal Kecamatan Sedong, mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Dia merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

"Terima kasih kepada Pemdes Windujaya. Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi warga yang kurang mampu karena dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan khitanan massal," ujarnya. 


Alief SS/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...