WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua IMI Subang Nico Rinaldo di Ajang Balap Motor Porprov ke XlV Jabar 2022 Subang Target Raih 2 Emas

Niko Rinaldo ketua IMI kabupaten Subang

SUBANG JMI - Dalam ajang Balap motor Porprov XIV Jabar 2022 Subang ,yang digelar hari ini, dari 16 kontingen kabupaten/kota di Jawa barat sebanyak 71 atlit balap motor akan berlaga untuk memperebutkan 4 mendali emas di arena Venue sirkuit Gery Mang kabupaten Subang,Rabu,9/11/2022. 

Kontingen cabang olahraga (Cabor) balap motor Kabupaten Subang  menerjunkan 6 atlet. Mereka akan bertarung di semua kelas yang ditandingkan yaitu kelas under perorangan dan beregu serta kelas upper perorangan dan beregu. 

Ketua IMI Subang Niko Rinaldo kepada Jurnal media Indonesia mengatakan bahwa lima 6 pembalap yang menjadi andalan Kabupaten Subang yaitu langganan main di tingkat nasional. 

Untuk ajang balap motor kali ini target kita raih 2 emas, Satu emas akan kita rebut di kelas perorangan senior,satu emas juga kita rebut di beregu senior, semua kelas kita ikut .Atlit balap motor kontingen Subang yang mengikuti  ajang Porprov jabar ke XlV ini bukan kali pertama turun di Porprov, ada beberapa  porprov yang mereka ikuti ,mereka berpengalaman semua rata -rata mereka peraih mendali emas,"ungkapnya.
Atlit Cabor balap motor kabupaten Subang asal binong Muhammad Aldy Musfiq Puadi

Dalam porprof balap motor kali ini yang di selenggarakan di sirkuit Gery mang , Atlit kabupaten Subang di antara atlit kabupaten kota lainnya ,atlit balap motor Subang di anggap yang paling  di unggulkan.Karena 3 pembalap kami yang mewakili Jawa barat di ajang PON kemarin, artinya sebagai ukurannya itu," Tegas Niko Ronaldo.

Atlit Cabor balap motor Subang Muhammad  Aldy musfiq Puadi asal binong ,mengatakan sudah  2 kali dirinya mengikuti  ajang porda maupun porprov  yaitu di ajang Porprov di Bogor mendapatkan perak"imbuhnya.

lanjut Aldy ,"untuk latihan kita udah jauh -jauh hari kita lakukan, dalam ajang balap motor di Gery mang ini 
,saya main di kelas 150  perorangan dan beregu Upper.

Menurut nya sudah beberapa kali dirinya sering mendapatkan mendali perak,baik itu di event kejurda, Porprov maupun  di event kejurnas ,"tuturnya.

Berharap target kita di Porprov jabar ke XlV Subang ini, kontingen Cabor balap motor kabupaten Subang raih emas,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...