WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Klarifikasi !! Kompol Andhi Kurniawan Kapolsek Cikande : Ada Oknum Yang Menggunakan Nama Dan Foto Saya Di Akun WhastApp

Cikande, Serang JMI, Masyarakat yang merasa dihubungi oleh Nomor WhastApp ( +6285691465415 ) mengatas namakan Kompol Andhi Kurniawan bahwa nomor itu bukan nomor asli Kompol Andhi Kurniawan selaku Kapolsek Cikande Polres Serang Polda Banten.
Selasa, (1/11/2022).

Ada ada saja oknum tersebut demi sebuah kepentingan pribadi oknum tersebut berani menelpon perangkat desa dan masyarakat lainnya mengatas namakan Kompol Andhi Kurniawan dengan  foto profil Andhi kurniawan.

Kompol Andhi kurniawan Kapolsek Cikande benghimbau jika ada yang menghubungi dengan nomor tersebut segera koordinasi dengan Kapolsek, Saat diwawancara oleh awak media Kapolsek mengatakan.

" Saya tidak tahu siapa dia dan apa maksud dan tujuannya mencatut nama saya di Nomor WhastApp dengan foto profil saya, yang jelas nomor tersebut bukan nomor saya, bila ada yang menghubungi dengan nomor mengatas namakan saya tapi bukan nomor asli saya bisa langsung konfirmasi kebenarannya lewat bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikande ," Tegasnya 

Masih dengan Kapolsek " Saya kaget ketika diinformasikan oleh anggota bhabinkantibmas adanya laporan dari beberapa perangkat desa yang memberitahukan bahwa ada nomor WhastApp dengan foto profil dan nama saya yang menghubungi perangkat desa. 
Kapolsek menghimbau agar masyarakat waspada dan berhati-hati bila ada yang mencoba menipu mengatasnamakan diri saya ," Tutup Kapolsek.

Dewa/JMI Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...