WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kontingen Cabor Balap Motor Kota Banjar Optimis Raih Emas


Subang JMI,
 kontingen Cabor Balap motor kota Banjar kirimkan 4 atlitnya untuk berlaga di Porprov jabar ke XlV Subang di Venue sirkuit Gery mang kabupaten Subang, kamis (10/11/2022).

Asep Nugraha manager dan ketua korwil balap motor kota Banjar Asep Nugraha kepada Jurnal media Indonesia mengatakan kontingen kota Banjar kirimkan 4 atlet balap motor,di antaranya Akbar abud afdalah,joy adi rapasyah,jimy aprilian dan Ramli, yang masing-masing di kelas 2 Ander,2 uper.ander perorangan 18 kebawah, Upper perorangan 18 ke atas perorangan.

Untuk Persiapan para atlit sebelum berlaga di sirkuit Gery mang ini,para atlit di seleksi dulu, sebelum babak kualifikasi , setelah selesai babak kualifikasi sangat intens terus latihan.


Harapannya untuk pemerintah kota Banjar harus suport kepada para atlit Cabor balap motor kota Banjar karena Cabor motor ini sangat bergengsi sekali untuk mengharumkan nama pemerintah kota Banjar.

Berharap di Porprov jabar ke XlV ini Tim Cabor balap motor kota Banjar   optimis target meraih emas untuk membawa nama baik kota Banjar,"ungkapnya.

Atlit  Cabor balap motor kota Banjar jimy Aprilian mengatakan sarana -prasarana di sirkuit Gery mang kabupaten Subang cukup mantap, tempat nya bagus.,"imbuhnya.

Kami Atlit kota Banjar sudah siap bertanding di sirkuit Gery mang ini ,Harapannya  kami sangat optimis sekali untuk raih emas, untuk mengharumkan Nama baik kota Banjar.,"harapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...