WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungi Dapil, Junaidi Ajak Masyarakat Peduli Kondisi Politik Bagi Masa Depan Bangsa


Lampung JMI,
 Sejatinya kehidupan berbangsa dan bernegara lekat dengan politik. Peduli terhadap kondisi politik seyogyanya adalah keharusan bagi warga masyarakat. Dinamika politik dalam kehidupan senantiasa berubah-ubah seiring dengan perkembangan jaman. 

H. A. Junaidi Auly dalam kunjungannya di daerah pemilihan menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk peduli kondisi politik demi kepentingan masa depan bangsa, Rabu (9/11/2022)

"Peduli terhadap kondisi politik itu suatu keniscayaan yang masyarakat harus paham, minimal tau apa itu politik dan sejauh mana andil politik dalam kehidupan," ujar Junaidi.

"Negara kita dari tahun ke tahun semakin berkembang tidak hanya dari teknologi namun politik nya juga," kata Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini

Lanjutnya, Masyarakat harus cerdas dalam bersikap dalam mengambil tindakan baik itu dari sisi perekonomian maupun pemerintahan.

"Salah ambil tindakan dan tidak cermat akan berpengaruh pada keberlangsungan kehidupan kita di masa mendatang," imbuhya.

"Masyarakat harus cermat dalam mengambil tindakan dan sikap, karna semua di pengaruhi oleh politik, ini berpengaruh pada kehidupan kita dimasa mendatang, " kata Junaidi.

"Aspek kehidupan kita baik dalam lingkup keluarga, masyarakat, dan bernegara semua tak lepas dari andil politik. Misal dalam mengambil keputusan sebagai kepala rumah tangga saja masih bnyak pengaruh-pengaruh dari sana sini," paparnya 

"Sehingga hasil dari keputusannya bisa berubah. Itu adalah salah satu peran politik dalam rumah tangga, apa lagi dalam masyarakat, dalam bernegara, makin besar peran dari politik itu," terangnya.

Alumni Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini mengajak masyarakat peduli terhadap kondisi politik karena itu penting bagi kehidupan masa depan bangsa.

"Maka dari itu, mari kita peduli kondisi politik kita karena itu penting bagi kehidupan masa depan bangsa," tutup Junaidi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...