WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Para Atlet Taekwondo Kab.Subang Sudah Siap Bertanding di Porprov Jabar 2022

Subang JMI - Para atlit putra dan putri Cabor taekwondo  kabupaten Subang telah siap bertarung di perhelatan Porprov jabar ke XlV Subang,dalam perhelatan Cabor taekwondo tersebut sudah hitungan hari akan di pertandingkan di Gedung olahraga ( GOR) gotong royong Subang.pada hari Senin ,7 sampai dengan 11 November 2022.

Atlit Cabor taekwondo kabupaten Subang  Asmawati kepada Awak media pada Minggu, 6/11/2022 mengatakan alhamdulillah saya dengan rekan atlet taekwondo kabupaten Subang lainnya telah siap menghadapi lawan -lawan di pertandingan Selasa Besok, hari Seninnya kita melaksanakan tenical meeting (TM) tgl 7 , Selasa nya kita siap bertanding."Tuturnya.

Lebih lanjut Asmawati menyampaikan bahwa para atlet taekwondo kabupaten Subang sudah siap dan mantap dalam menghadapi pertandingan Selasa besok , dirinya optimis akan memenangkan pertandingan taekwondo dan sebanyak -banyaknya akan raih emas dan akan berikan yang terbaik untuk kabupaten Subang sebagai juara umum,"ungkapnya.
Pelatih taekwondo kabupaten Subang  Agung Maulana mengatakan saya sebagai pelatih taekwondo  dengan kami menjadi tuan rumah sangat optimis,kami berlatih dari  2019 sampai sekarang telah melaksanakan latihan gak pernah putus, Optimisme kami,para atlit ,para pelatih  dan pengurus semuanya sudah siap segala -galanya,"imbuhnya.

Berharap ," dalam pelaksanaan semua tim berusaha menjadi yang terbaik,kami memiliki target untuk menjadi juara umum dan raih emas sebanyak -banyaknya.,"Tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...