WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Jembatan Cisoka 2 banyak menuai sorotan..!!!!


Kab. Tangerang JMI,
Pemerintah selalu memperhatikan setiap wilayah yang harus di tingkatkan dalam segala aspek terutama di bidang infrastruktur, seperti halnya yang sekarang lagi di tingkatkan oleh Dinas dari provinsi Banten terkait jembatan Cisoka 2 yang sekarang lagi tahap pembangunan, kegiatan tersebut tepatnya di wilayah Desa jengjing sebagai penghubung antara kecamatan Cisoka dan kecamatan Tigaraksa, Jum'at 25/11/22

Dari beberapa warga sekitar ketika di wawancarai oleh awak Media JMI sangat di keluhkan terutama karena berdampak pada usaha yang sekarang banyak mengalami penurunan, pasalnya kegiatan tersebut di nilai lambat sehingga warga merasa di rugikan.


Menurut salah satu warga yang berinisial BN kegiatan ini sungguh sangat tidak mempertimbangkan dampak dari keterlambatan pembangunan sehingga terkesan mangkrak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh CV. Qausar Surya Gemilang dengan jumlah biaya sebesar Rp.4.742.557.000,-(empat milyar tujuh ratus empat puluh dua juta lima ratus lima puluh tujuh ribu rupiah) dengan masa pelaksanaan 177 (seratus tujuh puluh tujuh) hari kalender, dengan bersumber dari APBD T.A 2022 dan konsultan dari PT Marga Bhuana Jaya.

Kegiatan tersebut menuai sorotan banyak pihak terutama sosial kontrol yang ada di wilayah kabupaten Tangerang, karena secara kajian dan analisa kurang dalam pertimbangan dan Diduga adanya nepotisme di dalamnya.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...