WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemred JMI Hadiri Acara Tahlil 7 Hari Wafatnya Ibunda Ketua Dewan Syariah JMI


CENGKARENG, JMI
- Peminpin Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia, ERde Isma. A beserta staf Redaksi diantaranya Bisri BMH dan M Hidayat tadi malam tepatnya hari Sabtu malam Minggu (12/11-22) menghadiri acara Tahlil 7 hari meninggalnya almarhum Ibu. Umi Binti H Jasan yang wafat pada hari Minggu (6/11-22) di Rumah Samiy Sari Asih Tangerang, Banten.

Almarhumah ibu Umi Binti H Jasan adalah ibunda dari Ketua Dewan Syariah JMI yang juga Ketua dari Yayasan Al-Fakir, H. TB. Debih Setiawan, yang dalam kegiatan sosialnya Yayasan Al-Fakir banyak menyantuni anak anak Yatim.

Acara Tahlil 7 hari mendiang ibu Umi Binti H Jasan digelar di rumah H. Debih Setiawan yang beralamat di Jalan Rt.002 Rw.05 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.



Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua RW 05 dan Ketua RT 002 tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat juga relasi dari Unsur Polri dan rekan rekan wartawan dari beberapa Media baik online maupun cetak.

Menurut pantauan team wartawan JMI acara tahlil 7 hari almarhumah Umi Binti H Jasan dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua RW 05 Bpk. Slamet yang mengajak kepada warganya yang hadir untuk bersama sama mendoakan almarhumah Ibunda dari H. TB Debih Setiawan.


Saat dimintakan komentarnya sesaat setelah acara usai, Pemred JMI, Erde Isma. A menyampaikan ucapan mewakili Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ibu Umi Binti H Jasan,

"Iya saya mewakili rekan rekan di Redaksi JMI menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya ibunda dari Ketua Dewan Syariah JMI, H. TB Debih Setiawan, Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT, mendapatkan tempat yang layak di Surga, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan....aamiin ya Robbal alamin," Pungkasnya.

Bisri BMH/team JMI/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...