WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pertandingan Balap Sepeda ITT Porprov Jawa Barat XlV 2022, Resmi di Buka Sekda Kab. Subang


Subang JMI,
 Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si membuka  Cabang olahraga (Cabor) Balap Sepeda Individual Time Trial (ITT) Porprov Jawa Barat di Alun Alun Subang, Jumat (12/11/2022).

Cabor Balap Sepeda kategori ITT merupakan balap sepeda untuk perorangan, pada balapan ini, kontestan dilepas per orangan untuk pencatatan waktu yang lebih akurat. Tidak seperti Team Time Trial (TTT) yang bisa saling membantu, Individual Time Trial hanya mengandalkan kemampuan perorangan.

Ketua KONI Kab Subang Asep Rochman Dimyati dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini adalah hari ke 7 Gelaran Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Subang, Asep Rochman juga menuturkan Kabupaten Subang mengirimkan kontingen atlet untuk bertanding di venue pertandingan pada 8 Kabupaten- Kota lainnya se- Jawa Barat.

“Semoga semua atlet bisa sampai finish dan selamat dan yang terpenting Subang bisa Jawara. Selamat selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas” Ungkap Asep Rochman.


Selanjutnya, Asep Rohman menjelaskan pada Momentum Porprov Jawa Barat ini, Kabupaten Subang sebagai penyelenggara dan tuan rumah pertandingan dari 19 Cabang Olahraga yang diikuti oleh 26 Kabupaten-Kota se- Jawa Barat, dan diperkirakan dalam gelaran Porprov ini menghadirkan 130 ribu orang ke Subang.

“Mudah-mudahan dengan Subang sebagai tuan rumah Porprov berdampak baik bagi perekonomian masyarakat, dari pariwisata, hotel dan resto contohnya, serta UMKM dan pengusaha kecil juga merasakan manfaatnya” Harap Asep Rochman.

Sekda Subang  Asep Nuroni dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh stakeholder yang terkait.

“Terima kasih kepada Pak ARD dan jajaran yang telah total dalam  penyelenggaraan kegiatan ini” Ungkap  Asep Nuroni.

Asep Nuroni juga menghaturkan permohonan maaf atas terganggunya lalu lintas atas terselenggaranya kegiatan tersebut “kegiatan seperti ini tidak setahun sekali, bahkan  bisa 20 tahun lagi Subang baru mendapat kesempatan sebagai tuan rumah porprov” Ujar sekda Subang Asep Nuroni.

Dalam kegiatan tersebut, Kang Asep Nuroni mewakili Bupati Subang juga mengucapkan  selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan Porprov ke 14 Jawa Barat di Kabupaten Subang.

“Silahkan saudara-saudara semua untuk menikmati, berbagai suguhan wisata, kuliner dan alam yang ada di Kabupaten Subang, semoga berkesan dan menjadi pilihan kunjungan sanak famili nantinya” Ungkap Kang Asep Nuroni.

Kang Asep Nuroni juga mengimbau agar panitia fokus pada keamanan dan kesehatan seluruh peserta dan kepada seluruh suporter dapat menjaga kondusifitas demi kesuksesan Porprov ke 14 Jawa Barat di Kabupaten Subang.

Seusai sambutannya Sekda kabupaten Subang Asep Nuroni pun membuka balap sepeda individual time trial ditandai dengan memgibarkan bendera start.

Turut Hadir dalam gelaran tersebut Kepala Satpoldamkar, Dishub, Diskominfo serta Disparpora Subang, Ketua dan Perwakilan KONI Kota-Kabupaten Se- Jawa Barat serta Perwakilan Forkopimda Kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...