WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Bersama TNI, Dishub dan Satpoldam Amankan Jalannya Pertandingan Balap Sepeda Criterium Porprov Jabar Ke-XIV 2022

Subang JMI - Tim keamanan Yang di turunkan dari polres Subang serta gabungan dari TNI,dishub dan satpoldam kabupaten Subang, telah siap untuk antisipasi pengamanan pelaksanaan Cabor balap sepeda Criterium putra dan putri porprov Jabar ke -XlV subang 2022, Bertempat di alun-alun pendopo mesjid agung Al-Musabaqoh Subang, Sabtu,12/11/2022.

Kapolsek Subang kompol Yayah Rokayah kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah selama ini Kita sudah bersinergi baik dari jajaran kepolisian polres Subang dengan TNI,dishub dan satpoldam kabupaten Subang serta instansi terkait.,"Imbuhnya.

Lebih lanjut Kompol Yayah menyampaikan ,"Alhamdulillah kita sudah bersinergi Jam 6:30 kita sudah standby untuk melaksanakan keamanan,
Kita lakukan sterilisasi untuk terlebih di jalur kota yang mana kendaraan angkot yang biasa mangkal di depan RM Andalas kita geser dulu untuk mengamankan jalannya penyelenggaraan Porprov jabar ke XlV 2022,"tuturnya.
Di setiap titik dari mulai lampu satu, dari Rm.Andalas arah pasar,Blok jagal, perempatan wisma karya subang  serta seputaran arah alun alun Subang.

Personel yang di turunkan untuk polres Subang sendiri  sekitar 60 personil polres Subang  serta gabungan dari TNI,Dishub dan satpoldam sekitar 200 peslrsonel.

Berharap semua berjalan lancar semoga cuaca mendukung , tidak hujan ,tidak berakibat patal bagi para atlit maupun penonton, berharap Atlit Subang menjadi juara,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...