WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Porprov Jabar Ke-XIV Subang 2022, Abdul Gofar Mutaqin Raih Emas di Kelas Standar 150 CC Perseorangan Under

Juara pertama Atlit Cabor balap motor kabupaten Subang kelas standar 150cc perseorangan Under

Subang JMI - Atlit Cabor balap motor kabupaten Subang peraih mendali emas di kelas standar 150cc perorangan Under yaitu Abdul Gofar mutaqin unggul dari Lawannya dari kabupaten/kota lainnya di arena Venue sirkuit Gery mang kabupaten Subang, Kamis,1/11/2022.

Atlit Cabor balap motor kabupaten Subang kelas standar 150cc perseorangan under kepada Jurnal media Indonesia saat di wawancara mengatakan alhamdulillah atas ijin Allah SWT saya di berikan kelancaran mengungguli lawan -lawan nya di arena balap motor sirkuit Gery mang,saya mendapatkan juara pertama meraih emas untuk mengharumkan nama kabupaten Subang di event porprov Jabar ke -XlV subang 2022,"tuturnya.
Saya ucapkan terima kasih kepada ketua IMI kabupaten Subang bapak Niko Rinaldo dan semua masyarakat kabupaten Subang yang telah mendukung Atlit -atlit balap motor kabupaten Subang, dengan kemenangan hari ini kita buktikan kabupaten Subang di ajang Porprov jabar ini khususnya di balap motor baik itu perorangan maupun beregu ,tim  Cabor balap motor kita mendapatkan juara umum,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...