WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD Ke 115 Tahun 2022 di Tutup Langsung Oleh Irdam III /Siliwangi Di Lapangan Desa Jalupang


Subang JMI,
 Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke-115 Tahun 2022 telah dilaksanakan dan resmi ditutup dengan digelarnya upacara penutupan yang dipimpin oleh Inspektorat Kodam (Irdam) III/ SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman , Bertempat di Lapangan Sepakbola, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Rabu (9/11/2022)

Dalam upacara penutupan ini dilakukan penandatanganan dan menyerahkan hasil program TMMD ke-115 Tahun 2022 oleh Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya M.Han kepada Wakil Bupati Agus Masykur.

Program TMMD ke-115 Tahun 2022 dilaksanakan di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati. Selama sebulan terakhir ini telah dilakukan dan telah diserahterimakan serta diterima oleh Wakil Bupati.

Irdam III/SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman di hadapan para awak media mengatakan bahwa tujuan dari TMMD ini, adalah sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah, membantu pemerintah daerah untuk membangun seluruh infrastruktur yang ada di wilayah masing-masing terutama di wilayah yang memerlukan pembangunan,"imbuhnya.


Lebih lanjut," Dadang Arif Abdurahman menyampaikan"TMMD merupakan bentuk sinergitas TNI dan masyarakat untuk mendukung serta membantu masyarakat menyelesaikan tahapan-tahapan kegiatan pembangunan, terutama di daerah yang tertinggal." ungkap Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman.

Irdam III/SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman menambahkan pembangunan yang dilakukan lewat TMMD ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat asal terus dirawat,"pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur, menyatakan, sinergi antara Kodim tersebut agar bisa selalu diwujudkan dan dilanjutkan secara terus menerus dalam berbagai hal.

Agus Masykur juga mengapresiasi seluruh pihak, sehingga kegiatan TMMD ke-115 di Desa Jalupang dapat selesai dengan baik.

"Dengan adanya program TMMD ini, sangat membantu masyarakat termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Subang." ujar Agus Masykur

Hadir dalam upacara penutupan itu, hadir juga Dan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni, Danrem 063/SGN Kolonel Inf Dany Rakca serta Kapolres Subang AKBP Sumarni.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...