WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sampai Detik ini Arema FC Masih Menunggu Format Kompetisi di Liga 1


JAKARTA, JMI
-- Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto di Kota Malang, Senin mengatakan bahwa format kelanjutan Liga 1 tersebut ditunggu untuk menentukan stadion yang akan menjadi kandang Singo Edan.

Manajemen tim berjuluk Singo Edan, Arema FC menyatakan hingga saat ini masih menunggu format kelanjutan kompetisi menyusul Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

“Kepastian Vanue Arema dapat hukuman dari Komdis PSSI pasca tragedy Kanjuruan, saat ini pihak manajemen masih menunggu keputusan format kelanjutan kompetisi akan seperti apa” ujar tatang.

Ada sejumlah opsi yang di sebut bahwa liga 1 akan dimulai pada 18 november atau 25 november dan paling lambat 2 december 2022.

Selepas pertemuan pemilik club pada tanggal 4 november 2022, ia melanjutkan bahwa format kompetisi menjadi bahasan serius terkait kelanjutan liga 1, ada dua opsi yakni kompetisi dilanjutkan menggunakan skema tuan rumah dan kandang atau system bubble.

"Dua hal tersebut, home away atau centralized bubble, masih menjadi bahasan. Namun kami yakin hal ini akan segera dipastikan secepatnya" tambahnya.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...