WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD/Kodim 0605 Subang ke 115 Laksanakan Pembangunan (Rutilahu) Milik Bpk Ustim, Tahap Sudah 80%

Subang, JMI - Satgas TNI manunggal membangun Desa TMMD /Kodim 0605 Subang ke 115 sedang mengerjakan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik bapak  Ustim (70) di bantu warga masyarakat ,dalam pembangunan rutilahu tersebut sudah capai 80 persen.bertempat  di kampung Tenjolaut, desa Jalupang, Kecamatan kalijati kabupaten Subang, Jawa barat , minggu/11/2022.

Saat ini pengerjaan renovasi rumah milik  bapak Ustim  sudah mencapai 80 persen 

Pak Ustim Warga Pemilik Rumah Rutilahu merasa bahagia rumah tinggalnya sudah diperbaiki.

Pak Ustim menyampaikan " Rasa terima kasihnya kepada anggota satgas TMMD/kodim 0605 subang terutama kepada bapak Dandim 0605 Subang  Bapak letkol.inf.Bambang Raditya M.Han dan jajaran yang sudah memperbaiki rumah saya, sehingga kami nanti bisa tinggal di rumah yang lebih baik" ungkapnya.

Di tempat terpisah,Dan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, untuk pembangunan rutilahu milik pa  Ustim tepatnya di kp.tenjolaut ,desa jalupang  saat ini sudah capai 80 persen  pihaknya terus menggenjot agar secepatnya terselesaikan,"imbuhnya.
Lebih lanjut Kapten inf Alexgro menyampaikan “Kami terus genjot untuk pembangunan rutilahu milik bapak Ustim  dengan di bantu warga Masyarakat sekitar  terus bekerja bersama-sama agar secepatnya terselesaikan dan bisa di ditempati ” ujarnya.

Sementara itu, Alexgro juga menambahkan  “dalam tiga hari kedepan kami juga terus menggenjot pelaksanaan pembangunan rutilahu tersebut  agar secepatnya bisa di tempati oleh pak usin, dan keluarganya” Ungkap kapten inf Alexgro.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...