WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Pemuda Usung Kecanggihan Teknologi di Ajang Expo 2022


SUMEDANG JMI,
Dalam ajang expo 2022 SMK creative event yang digelar dari tanggal 24 November sampai 26 November 2022 di halaman gedung negara kabupaten Sumedang sekolah menengah kejuruan pemuda usung kecanggihan teknologi.

Mobil hibrid dan motor konversi listrik lengkap dengan scan tool muktahir serta layar televisi ukuran besar untuk menampilkan video tentang penjelasan kendaraan konversi dan pengenalan teknologi hibrid terpampang dan menjadi primadona para pengunjung di expo 2022.

awan zhotos saptuno instruktur produktif mengatakan, dalam ajang expo 2022 creative event ini kami mengusung konsep sesuai dengan pangsa pasar yakni berbasis teknologi hibrid dan kendaraan listrik, seperti yang bisa terlihat kami membawa mobil go car listrik dan motor listrik  lengkap dengan suku cadang senapan angin ( modifikasi senapan angin).

" Sekolah menengah kejuruan pemuda dengan kompetisi manajemen sumber daya manusia dan teknik kendaraan ringan dengan sarana praktek yang lengkap dan muktahir telah banyak menghasilkan lulusan yang berkualitas serta diakui didunia kerja ataupun dunia industri dalam dan luar negeri " ucapnya. Jumat 25 November 2022.

Lebih lanjut awan menjelaskan, Saya sendiri merupakan alumni dari sekolah menengah kejuruan pemuda dan pernah bekerja di pabrikan kendaraan empat ternama di Lexus Kuwait dan perusahaan terkenal di Taiwan sekarang setelah kembali ke tanah air saya membagikan pengalaman dan ilmu saya dapat kepada adik Adik kelas di sekolah menengah kejuruan pemuda.

" Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar sekolah menengah kejuruan pemuda , terlebih sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMK pemuda sngat lengkap dan muktahir, sehingga para siswa dapat memiliki kemampuan untuk bersaing baik di dalam maupun di luar negeri " pungkasnya.

Konversi motor listrik, go car sebagai prototipe, kendaraan hibrid ,scan tool muktahir, modifikasi senpan angin, meja kursi, video penjelasan tentang hibrid, kendaraan injeksi, awan zhotos saptuno, Lexus Kuwait, Taiwan produksi tabung shockbreaker, sekolah merencanakan konversi kendaraan mobil bakar menjadi mobil listrik, kompetisi manajemen sumber daya manusia dan teknik kendaraan ringan.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...