WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SPMI Peduli Sesama Bantu Korban Gempa Cianjur


Jakarta JMI,
SPMI Solidaritas Pekerja Musik Indonesia mengajak seluruh pekerja musik Indonesia untuk menggalang dana guna membantu korban gempa di Cianjur Jawa barat .

charity Ini merupakan suatu wujud  keperdulian SPMI terhadap sesama.acara penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur bertemakan Peduli sesama dengan cara dari Band Anggota SPMI di setiap outlet di seluruh Indonesia, dengan 

Membawakan 1 buah Lagu "Jangan Menyerah" dari DMassive

Pada saat Lagu tsb dibawakan ada narasi yang harus dibawakan, dan flooring untuk donasi 

Charity untuk seluruh Band dimulai pada malam ini 23 Nov 2022 sampai 2 Des 2022.

Acara ini di dukung Jakarta Session Drummer, Tabloidtipikor.id,Komunitas Pimpred Indonesia,Indvasi Media Indonesia,Postnewstimes perwakilan Banten,www.PERPEK.com,Jurnal Media Indonesia ,www.Wartalika.id,Love For Caring Musician (LFCM), Musisi Ciledug, All Jakarta Vocalist (AJV) dan lainya.

Koko  selaku humas SPMI mengungkapkan "kami sangat prihatin dengan banyaknya korban yang kehilangan tempat tinggal kehilangan nyawa,luka luka dan butuh perawatan".

Bantuan yang di galang di khususkan dalam bentuk uang dan barang - barang kebutuhan pokok yang nantinya setelah terkumpul akan langsung di salurkan.ucapnya.

SPMI mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada korban gempa bumi di Cianjur. Semoga seluruh korban dapat diberikan kekuatan dan ketabahan.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...