WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Subang Raih Juara Umum Cabor Terbang Layang, Bupati Subang Merasa Bangga Dan Haturkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak


Bupati Subang,
H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, hadir dalam Penutupan Porprov XIV Jawa Barat Cabang Olahraga Terbang Layang, bertempat di Pusdiklat Twrbang Layang Lanud Suryadharma Kalijati, Rabu (16/11/2022).

Dalam upacara tersebut dilakukan penyerahan medali dalam Cabang Olahraga Terbang Layang di mana dalam cabang olahraga tersebut dilombakan sebanyak 14 nomor dengan Kabupaten Subang berhasil menyabet status sebagai juara umum dengan total raihan 12 medali yang terdiri dari 5 medali emas, 5 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat memberikan secara langsung medali kepada peraih medali emas, perak, dan perunggu dalam salah satu nomor di cabang olahraga terbang layang.


Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas terselenggaranya gelaran Porprov XIV Cabor Terbang Layang yang berjalan dengan baik hingga acara penutupan.

"Terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan Cabor Terbang Layang yang baik hingga acara penutupan."tuturnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada atlet Cabang Olahraga Terbang Layang Kabupaten Subang yang berhasil meraih predikat Juara Umum serta memberikan semangat kepada atlet yang saat ini tengah berjuang dalam Porprov XIV Jawa Barat.

"Selamat atas raihan juara umum. Mudah-mudahan yang hari ini sedang bertanding mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan."harapnya.

Prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Subang tidak lepas dari peran bapak angkat masing-masing cabang olahraga sehingga Bupati Subang menghaturkan terima kasih atas kontribusi para bapak angkat tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Suryadharma Kalijati, Wakil Bupati Kabupaten Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua DWP Kabupaten Subang, dan para atlet penerima medali.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...