WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sukseskan KTT G20 di Bali, Kasad Pastikan Kesiapan Yankes

Jakarta JMI, Sepekan menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengecek secara langsung kesiapan Tim Medis untuk pelayanan kesehatan bagi delegasi negara peserta G20. Selasa, (8/11/2022).

Pengecekan terhadap Tim Medis oleh Kasad yang dalam kepanitiaan Nasional Penyelenggara Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 (Keppres No. 3 tahun 2022 tanggal 30 Maret 2022) sebagai anggota penanggung jawab bidang kesehatan ini, bertujuan memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan rangkaian pertemuan Presidensi G2O Indonesia tersebut.

Usai menerima paparan dari Kakesdam IX/Udayana selaku Dansubsatgas Medis G20, Kasad didampingi Pangkostrad, Irjenad, Danpuspomad, Kapuskesad, Asops Kasad, Asintel Kasad, dan Aslog Kasad melakukan peninjauan ke Rumah Sakit BIMC Nusa Dua, Rumah Sakit Siloam dan Tim Mobile di Garuda Wisnu Kencana.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...