WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Susunan Rapih KTP Korban Tewas di Kalideres di Temukan Oleh Polisi

gambar hanya ilustrasi tewasnya seseorang/net


JAKARTA, JMI – Penemuan empat susun KTP yang rapih di rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat di temukan oleh pihak Kepolisian.

"Di TKP kita temukan KTP yang disusun secara rapi, atas nama orang per orang" kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan,Senin (21/11).

Hengki menuturkan temuan KTP yang tersusun rapi itu turun didalami penyidik.

Setelah di temukanya empat tumpukan KTP tersebut polisi akan segera mencocokan kesesuaian identitas para Korban yang tewas dalam Satu rumah tersebut.

"Kami harus memastikan bahwa mayat ini, jenazah ini memang apa yang ada di KTP itu, kita harus pastikan betul. Jangan sampai kita gegabah" tuturnya.

Perlu kita ketahui empat orang yang masih satu keluarga tersebut di temukan meninggal dunia di sebuah perumahan citra garden satu extension, kalideres, Jakarta barat.

Temuan baru pihak Kepolisian yaitu satu orang korban bernama Reni Margaretha telah meninggal dunia pada bulan Mei. Hal tersebut diketahui oleh keterangan saksi yang sempat datang ke rumah korban pada bulan itu.

Polisi juga menemukan dua handphone korban, dari dua handphone tersebut ditemukan komunikasi satu arah yang berisi pesan negative. Dan kepolisian juga memastikan bahwa barang-barang milik satu keluarga tersebut bukan karena hilang di curi melainkan karena di jual.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...