WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Kesehatan Yang Bertugas di Venue Balap Motor Porprov Jabar Ke -XIV 2022, Gery Mang Subang


Subang JMI,
Dinas kesehatan kabupaten Subang kirimkan 4 Tim petugas kesehatan di arena Venue cabang olahraga (Cabor) balap motor Porprov jabar ke XlV Subang 2022, di Gery Mang kabupaten Subang.,Rabu (9/11/2022).

Koordinator Rujukan panitia daerah ( panda) porprov ke XlV Jabar 2022, Tim kesehatan Cabor balap motor Yayan Heryanto Kepada Jurnal Media Indonesia mengatakan "Kita mengirim kan petugas kesehatan yang berjumlah 4 Tim, masing masing tim berjumlah 5 orang di antaranya 1 orang dokter, 3 orang perawat dan 1 orang driver.kesemuanya berjumlah 20 orang,"tuturnya.


Lebih lanjut, "Yayan menyampaikan bahwa Tugas tim kami ketika  terjadi kecelakaan di arena balap motor, mereka langsung melakukan tindakan penyelamatan untuk menyelamatkan korban, apabila bisa di tangani di sini kita tangani , apabila perlu di rujuk kita akan lakukan Rujukan pasien ke pasilitas rumah sakit terdekat, apabila pasien tidak bisa di tangani  di rumah sakit terdekat di butuhkan rumah sakit rujukan di luar kabupaten Subang  kita rujuk ke rumah sakit santosa dan rumah sakit Imanuel Purwakarta.
Untuk di daerah di antaranya RSUD Subang, RS. PTPN, RS. Hasna  dan klinik -klinik terdekat,"paparnya.

"Kebetulan saya bekerja sebagai perawat di staf yankes dinas kabupaten Subang.

Berharap tentunya mendukung semua program -program pemerintah untuk menyalurkan bakat -bakat anak muda. Tidak ada yang celaka atau cidera dalam pertandingan balap motor ini,"Harapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...