WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang hadiri perlombaan Tradisional dalam rangka HUT KORPRI Tingkat Kabupaten


Subang JMI,
  Acara Perlombaan Tradisional dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 tingkat Kabupaten Subang  di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, bertempat di lapang Alun-Alun Subang. Selasa,(22/11/2022).

Kegiatan HUT Ke-51 Korpri tersebut diikuti oleh perwakilan dari seluruh perangkat daerah dan kecamatan se-Kabupaten Subang.

Ketua Korpri Kabupaten Subang H.Cecep Supriatin dalam laporannya menyampaikan rangkaian peringatan HUT Ke-51 Korpri telah dimulai sejak Senin  21/11/2022 dengan berbagai perlombaan seperti pembacaan panca korpri, karaoke serta donor darah,"imbuhnya.

Lebih lanjut H Cecep supriatin menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-51 Korpri tidak didanai oleh APBD melainkan iuran anggota, namun tetap menunjukan soliditas yang baik. "Korpri soliditas menunjukan kerjasama yg kuat dan Korpri milik kita semua" tutupnya


Sementara itu, Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT Ke-51 Korpri,"tuturnya.

Ia juga menyampaikan berbagai manfaat yang didapatkan dengan adanya Festival Olahraga Tradisional tersebut yaitu sebagai silaturahmi antar sesama perangkat daerah, membangun kekompakan dan jiwa korsa serta semangat berjuang membela organisasi.

"Selain itu, Olahraga Tradisional yang mulai terlupakan. Dengan adanya kegiatan ini sebagai upaya kita melestarikannya," ungkapnya.

Wakil Bupati Subang juga menekankan manfaat yang didapatkan dari kegiatan tersebut mampu diimplementasikan dalam bekerja yaitu cepat, tanggap dan kompak untuk mewujudkan Subang Jawara,"jelas Agus Masykur Rosyadi 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Kormi Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Subang, sejumlah camat dan undangan lainnya


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...