WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wanita Tua Pensiunan PNS di Temukan Tewas di Rumahnya di Blok Kartadara Subang

Subang JMI - Di temukan sudah tak bernyawa seorang wanita tua,usia 80 tahun,yang bernama Nurul hayati pensiunan PNS, tewas di rumahnya Blok kartadara, kelurahan Cigadung kecamatan Subang kabupaten Subang,pada  Senin siang ,21/11/2022.

Ketua RW 12  Blok kartadara Nono Tarsono kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Awal ditemukannya korban tewas tersebut berdasarkan informasi warga yang mencium aroma bau busuk dari arah rumah korban sekitar jam 13:00.

Akibat Bau menyengat, warga yang curiga pun mendatangi rumah korban tersebut,” Kata ketua RW 12 

Nono mengatakan bahwa sekitar jam 13.00 warga nya ada yang melapor jika di rumah tetangganya tercium bau busuk yang menyengat.
Selanjutnya Nono bersama warga mengecek keadaan di dalam rumah tersebut lewat pintu depan,ketika di dalam kami menemukan penghuni rumah yang bernama ibu Nurul dalam keadaan terbaring tak bernyawa.

“Penyebab kematiannya kami belum tau, mayat tersebut sudah keliatan menghitam di duga meninggal sekitar 3 sampai 4 harian ,sudah di laporkan ke pihak kepolisian dan sedang di cek oleh petugas inafis polres Subang” Katanya.

Di katakan Nono," kalau sehari-hari almarhum tinggal bersama seorang Anaknya yang merupakan pegawai PNS kelurahan pasirkareumbi.

Keluarga ibu Nurul memang tertutup jarang bergaul dengan tetangga dan di ketahui saat ini anaknya mengidap kebutuhan khusus (depresi).,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...