WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Cipunagara Urip Soeprianto, Apresiasi Festival Kreasi Panganan Presisi Polres Subang


Subang JMI, 
Kegiatan Festival kreasi panganan presisi yang di gelar polres Subang ,dalam rangka mendukung kemajuan UMKM kabupaten Subang dan pemulihan Ekonomi nasional , mendapatkan apresiasi positif dari kalangan masyarakat Subang,Bertempat di Halaman Mapolres Subang, Senin, (21/11/2022).

Dalam festival kreasi pangan presisi tersebut, di sajikan berbagai macam masakan  dan kue -kue ciri khas kabupaten Subang.

Acara di buka dengan tari sisingaan yang di bawakan oleh anggota polwan polres Subang serta seni pencak silat asuhan kiyai maung Subang.

Apresiasi masyarakat itu sendiri di ungkapkan oleh Urip Soeprianto yang merupakan salah satu pencetus Desa Wisata Sidajaya kecamatan Cipunagara Subang.

Urip mengatakan” dirinya Sangat mengapresiasi sekali kepada ibu kapolres subang AKBP.Suamarni .S.IK,SH,MH, dengan kegiatan kreasi pangan presisi ini,kapolres subang sangat luar biasa”kata Urip

"Semoga Beliau di berikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin masyarakatnya di wilayah hukum polres Subang dan beliau tidak pernah lelah untuk membangun subang,menjaga subang dengan apa yang sudah beliau lakukan saat ini, itu patut menjadi kebanggaan bagi saya pribadi yang merupakan warga kecamatan cipunagara” Ungkapnya.

Lebih lanjut ,"Urip mengatakan Dengan acara festival kreasi pangan presisi kali ini kata Urip mudah-mudahan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat kita untuk terhindar dari inflasi yang di khawatirkan banyak orang.

“Dengan cara kegiatan seperti ini mungkin indonesia khususnya subang bisa terhindar dengan yang namanya inflasi,Umkm kuat ekonomi rakyat hebat,terima kasih buat ibu kaplores subang,sukses selalu”pungkasnya


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...