WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aliansi Wartawan Subang (AWAS) Gelar RAT di Akhir Tahun 2022, Awas Netral di Tahun Politik

Subang, JMI - Aliansi Wartawan Subang (AWAS) menggelar rapat anggota tahunan di Ruang BK DPRD Kabupaten Subang, Jumat (23/12/2022). 

Ketua Aliansi wartawan subang (AWAS) Warlan mengatakan Bahwa dalam Rapat RAT tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan yang menjadi anggota AWAS. Dengan Sejumlah agenda dibahas dalam rapat tersebut,"imbuhnya.

Lebih lanjut Warlan menyampaikan "Ada beberapa hal penting yang dibahas, salah satunya kita buat pakta integritas, tentunya agar AWAS semakin kompak dan semakin solid," kata Ketua AWAS, Warlan. 

Kemudian, selain membahas soal internal untuk semakin memperkokoh kekeluargaan yang sudah terbangun lama tersebut. Warlan menyinggung soal sikap AWAS dalam menghadapi tahun politik,"tutur Warlan.

Warlan menegaskan"Satu kata, wartawan ini harus netral dan tidak memihak dan terafiliasi kepada salah satu kepentingan politik. Kita semua (AWAS) sudah sepakat. Tidak bisa diganggu gugat. ini tentu sama dengan aturan di masing-masing perusahaan media tempat kita bekerja, media harus netral," tegasnya. 
Ketua AWAS Warlan meminta ,selama Dua tahun sisa masa jabatannya , ingin program kerja di setiap bidang berjalan,dan tidak ada anggota yang melanggar aturan organisasi ,"katanya.

Di tempat yang sama,"Sekretaris AWAS, Ahmad Rifai menambahkan, dalam agenda rapat tersebut telah disepakati beberapa poin penting. Tentunya merupakan sebuah keputusan besar bagi organisasi. 

"Dalam rapat juga dibahas evaluasi selama tiga tahun kepemimpinan Ketua Warlan. Dan evaluasi kinerja teman-teman di setiap bidang. Kemudian ada keputusan lainnya yang tentunya hasil keputusan bersama," katanya. 

Menurut Rifai, keputusan yang diambil oleh organisasi, tentunya sudah sesuai dengan ketentuan dan AD/ART organisasi,"ungkapnya.

Selain membahas beberapa hal terkait keanggotaan. Dalam kesempatan tersebut juga telah disahkan bendahara definitif AWAS Indrawan Setiadi sebagai pengganti bendahara sebelumnya, Yudi Heryawan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...