WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

ATR/BPN Jakarta Barat Bagikan 105 Sertifikat PTSL Kepada Warga Kelurahan Jelambar Baru


Jakarta. JMI,
ATR/BPN Kota Administrasi Jakarta Barat bagikan Sertifikat Tanah PTSL kepada 65 warga Jelambar Baru pada hari Selasa (20/12/2022) Siang.

Acara pembagian sertifikat bertempat di sekretariat RW 6 Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Acara pembagian Sertifikat Tanah di hadiri langsung oleh Ketua PTSL Jakarta Barat Petamburan Adi Rustam Efendi, Satgas PTSL Himawan Sumantri, dan Sekertaris PTSL Hermawan Dwi  Astanto.

Tampak hadir juga perwakilan dari Walikota Jakarta Barat Firmanudin Ibrahim, Wakil Camat Grogol Petamburan Wiji Wibowo, Lurah Jelambar Baru, Danur Sasono dan beberapa stafnya hadir dalam acara pembagian Sertifikat Tanah PTSL tersebut.

Firmanudin Ibrahim mengatakan bahwa Sertifikat Tanah PTSL yang di berikan kepada warga secara gratis itu menggunakan anggaran dari Pemerintah DKI Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang sertifikatnya akan diberikan secara gratis, karena semua sertifikat Bapak dan Ibu di biayai oleh Pemerintah DKI." kata Firmanudin


Firmanudin juga menghimbau kepada warga yang sertifikatnya sudah diberikan agar Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) nya harus segera diurus dan dibayarkan.

Ketua PTSL Jakarta Barat Adi Rustam Efendi juga berpesan kepada warga agar Sertifikat di jaga dengan baik dan kalau bisa jangan sampai di gadaikan.

" Saya ucapkan selamat kepada warga yang Sertifikatnya akan diberikan agar dijaga dengan baik dan kalau bisa jangan sampai di gadaikan bila tidak ada keperluan." Ucap Adi

Firmanudin bersama Wakil Camat Wiji Wibowo, Ketua PTSL Adi Rustam Efendi, Lurah Jelambar Baru Daur Sasono, memberikan 10 Sertifikat Tanah dengan menyambangi rumah warga.

Satgas PTSL Himawan Sumantri menambahkan tidak ada kendala dilapangan, semua berjalan lancar.

"Alhamdulillah kendala dilapangan tidak ada, semua Sertifikat sudah di bagikan dan berjalan lancar." Jelas Himawan.

Sebanyak 105 Sertifikat yang dibagikan ATR/BPN Kota Administrasi Jakarta Barat warga Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan.


M.Hidayat (Ucha)/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...