WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baznas Kab. Sumedang Mendapatkan Kunjungan dari Baznas Kab. Tuban


SUMEDANG JMI,
Bertempat di Command Center Baznas Kabupaten Sumedang, pada hari sabtu, 24-12-2022 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumedang menerima kunjungan kerja studi tiru peningkatan wawasan amil Baznas Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

Dalam Kunjungan kerja kabupaten Tuban tersebut dipimpin oleh Sekda Kabupaten Tuban Budi Wiyana sebagai kepala pelaksana Baznas Kabupaten Tuban dengan membawa rombongan sebanyak 15 orang juga dihadiri oleh asisten ekonomi pembangunan Setda Sumedang beserta Pimpinan dan amil Baznas Kabupaten Sumedang.

Ditempat yang sama Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas dalam sambutanya menyambut baik studi tiru tersebut, "Mudah-mudahan dengan wasilah kegiatan ini lebih menguatkan perzakatan yang dikelola Baznas," pungkasnya.

Ayi Subhan Hafas Ketua BAZNAS kabupaten Sumedang mengatakan,  Pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022 BAZNAS kabupaten Sumedang telah kedatangan Baznas Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Budi Wiyana  sebagai kepala pelaksana Baznas Kabupaten Tuban dengan maksud kunjungan kerja BAZNAS kabupaten Tuban tersebut untuk studi tiru tentang pengelolaan zakat di BAZNAS kabupaten Sumedang.

" Saya  menyambut baik studi tiru tersebut, mudah-mudahan dengan wasilah kegiatan ini lebih menguatkan perzakatan yang dikelola Baznas" Ucapnya.Sabtu. (24/12/2022).

Lebih lanjut Budi Wiyana kepala pelaksana Baznas Kabupaten Tuban menambahkan , bahwa kunjungan kerja studi tiru ini dilaksanakan untuk menambah wawasan amil dalam mengelola zakat serta untuk percepatan kerja pimpinan Baznas Tuban yang baru dilantik beberapa hari lalu.

"Saya sebagai pelaksana BAZNAS kabupaten Tuban mengucapkan terima kasih atas penerimaan BAZNAS kabupaten Sumedang dalam rangka study tiru dari Kabupaten Tuban " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...