WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baznas Kab. Sumedang Raih 4 Penghargaan dan 6 Nominasi Terbaik Baznas Jabar Award 2022


SUMEDANG JMI,
Dipenghujung tahun 2022 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang mendapatkan kado terindah dengan meraih 4 Penghargaan dan 6 Nominasi terbaik BAZNAS Jabar Award 2022 yang diselenggarakan oleh BAZNAS Provinsi Jawa Barat pada  di Hotel Pullman Bandung Grand Central.

H. Ayi Subhan Hafas ketua BAZNAS kabupaten Sumedang mengatakan, Saya sebagai ketua BAZNAS kabupaten Sumedang mengucapkan rasa syukur serta penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumedang karena berkat dukungan seluruh masyarakat kabupaten Sumedang dipenghuhung Tahun 2022 ini BAZNAS Kabupaten Sumedang mendapat penghargaan lagi.

"Setelah awal tahun 2022 lalu BAZNAS kabupaten Sumedang mendapatkan penghargaan BAZNAS Award Tingkat Nasional, kali ini kami menerima 4 penghargaan dan 6 nominasi terbaik dalam ajang Baznas Jabar Award 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat " Ucapnya. Jum'at (16/12/2022).


Lebih lanjut Ayi Subhan Hafas menjelaskan, Semoga penghargaan yang diberikan BAZNAS Jabar ini dapat menjadi penyemangat untuk terus berkarya lebih baik lagi dimasa yang akan datang, berinovasi dalam mengelola zakat sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat serta tetap berkomitmen mempertahankan prinsip Tiga "A" Aman Syar'i, Aman Regulasi dan Aman NKRI.

" Kami ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumedang terutama Pemerintah Kabupaten Sumedang karena raihan penghargaan ini merupakan buah kolaborasi sinergitas yang baik antara Baznas dengan Pemkab Sumedang serta Ucapan terimaksih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Muzaki yang terus memberikan kepercayaannya pada BAZNAS Kabupaten Sumedang dalam menitipkan dana zakat, infaq maupun sedekahnya " Pungkasnya.


Totot Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...