WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi Langsung di Serahkan Oleh Bupati

Bupati Temanggung serahkan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi/net


TEMANGGUNG, JMI – Kadindikpora Agus Sujarwo, Andrie Arfianto, instansi terkait dan seluruh mahasiswa berprestasi yang mendapat bantuan beasiswa beserta anggota paskibraka menerima penghargaan hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dindikpora Temanggung dan pelatih Paskibraka tahun 2022, yang telah menyelanggarakan acara pemberian bantuan beasiswa kepada 54 mahasiswa-mahasiswi se-kabupaten temanggung dari beberapa universitas kepada 52 siswa-siswi SMA, anggota Paskibraka Temanggung tahun 2022 yang telah terlaksana dengan baik.

“Usia-usia SMA ini adalah usia paling berpotensi untuk membentuk karakter seseorang. Saya melihat potensi-potensi sukses ada pada kalian semua, teruskan semangat, usaha, ikhtiar dan belajar kalian” kata Bupati.

Selanjutnya, memiliki keberanian untuk berubah dan nyali untuk berjuang keluar dari zona nyaman guna membangun masa depan, menjadi ajakan Bupati kepada seluruh peserta untuk menggapai masa depan setinggi-tingginya.

“Jangan cepat puas dengan prestasi yang sudah ditorehkan pada hari ini, kalian semua harus jadi pemimpin. InsyaAllah 20 atau 30 tahun yang akan datang, kalian lah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin untuk bangsa Indonesia ini, berusaha dan ikhtiar” tutur Bupati.

Penerimaan bantuan beasiswa sebesar Rp 3.300.000,- bagi setiap mahasiswa tersebut Bupati berharap, dapat menjadi barokah dan manfaat untuk digunakan dalam meningkatkan prestasi belajar, sehingga dapat menjadi sarjana yang mumpuni, ahli di bidangnya, dan kelak bisa menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

“Ini adalah wujud komitmen Pemkab Temanggung untuk menyiapkan anak-anak Temanggung di masa depan yang lebih gandem lagi. Ingat, orang Temanggung itu hebat-hebat, orang Temanggung itu dianggap sebagai masyarakat yang positif, progresif, dan bergerak maju” imbuhnya. 

Bupati berpesan, kreasi dan inovasi tidak boleh berhenti. Oleh karena itu, sebagai generasi muda penerus bangsa harus terus kembangkan pikiran kreatif dan inovatif. Dari inovasi timbul kompetisi yang akan meningkatkan kemajuan dan perkembangan positif, khususnya untuk Kabupaten Temanggung.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...