WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Clear Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres : Tidak Ada Racun Pada ke-Empat Jasad Korban

Puslabfor Polri telah memeriksa dan memastikan tidak adanya zat zat berbahaya yang di konsumsi oleh seluruh Korban/net


JAKARTA, JMI – Puslabfor Polri memastikan tidak ada Zat Beracun yang berbahaya pada ke-empat korban meninggal yang ditemukan dikediamanya, Jumat (9/12)

Kabid Puslabfor Mabes Polri Kombes Wahyu Marsudi mengatakan hal itu dipastikan usai dilakukan pemeriksaan toksikologi terhadap organ tubuh dari keempat korban tersebut.

"Dari pemeriksaan organ tubuh tersebut, kami tidak menemukan adanya bahan beracun dan berbahaya. Semisal pestisida, arsenik, siandia, dan sebagainya," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (9/12).

Wahyu juga memastikan tidak ada zat-zat berbahaya yang ditemukan dipelbagai sudut tempat kejadian perkara (TKP) itu. Hal itu, kata dia, juga sesuai dengan tidak ditemukannya bahan beracun dan berbahaya dari tubuh korban.

"Jadi dari sisi laboratorium forensik tidak menemukan adanya bahan beracun berbahaya dari tubuh korban" jelasnya.

Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11). Keempatnya yakni Rudiyanto, Reni Margaretha, Dian, serta Budiyanto.

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian fakta yang didapati yaitu korban yang bernama Reni Margaretha Telah meninggal pada bulan Mei 2022, dan korban yang bernama Dian meninggal terakhir dari korban korban lainya.

Di sisi lain, merujuk dari temuan di lapangan, polisi menyebut kecil kemungkinan ada tindak pidana oleh pihak luar dalam kasus ini. Sebab, tak ditemukan jejak kehadiran pihak di luar di TKP dan semua pintu terkunci dari dalam.

Hasil penyelidikan terbaru, polisi menemukan fakta bahwa salah satu korban tewas bernama Budiyanto disebut aktif melakukan sebuah ritual. Polisi juga menemukan sejumlah buku aliran agama, mantra yang ditulis di atas kain, hingga kemenyan serta klentingan.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...