WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Gadang-Gadang Jadi Mobil Listrik Mewah BMW i7 Akan Launching di 2023

mobil listrik termewah yang di luncurkan pabrikan BMW bernama i7 akan dijual pada tahun 2023 kedepan/net


JAKARTA, JMI – Molis listrik termewah akan jatuh pada mobil BMW type i7 yang akan di jual pada tahub 2023 esok di Indonesia, sedan listrik seri 7 tersebut akan menemani dua mobil listrik BMW lainya seperti i4 dan ix.

"Melihat respon yang sangat luar biasa terhadap varian kendaraan full listrik dari BMW dan MINI, tahun depan kami akan luncurkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW yaitu BMW i7" ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Ramesh mengatakan mobil baru dengan teknologi listrik yang ramah lingkungan ini akan menjadi tolak ukur baru di segment mobil premium.

i7 bakal menjadi mobil listrik termewah dan termahal BMW di Indonesia. Saat ini i4 dijual Rp2 miliar dan iX Rp2,3 miliar.

Pada tahun ini BMW Group Indonesia telah meluncurkan 26 model mobil, 20 merupakan merek BMW dan enam Mini.

Mobil listrik Mini Electric telah meluncur di Indonesia pada Juni lalu. Banderolnya saat ini Rp1,05 miliar.

BMW i7 bakal menjadi pesaing serius bagi mobil listrik Mercedes-Benz EQS yang baru saja diluncurkan di Tanah Air pekan lalu, Mercedes-Benz Indonesia menjual EQS 450 seharga Rp2,98 miliar dan EQS 450 AMG Line Rp3,41 miliar.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...