WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPRD Subang Akan Segera Panggil Dan Laporkan Kepala Kantor Pos Subang Terkait Pemotongan BLT

Ketua komisi lV DPRD Subang,Ujang Sumarna

Subang JMI,
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Subang Ujang Sumarna, mengaku sangat menyesalkan sekali terkait dengan adanya dugaan pemotongan dalam penyaluran Bantuan  Langsung Tunai (BLT),  Bahan Bakar Minyak (BBM), dan Program Keluarga Harapan (PKH) oleh pihak Kantor Pos Indonesia kepada masyarakat penerima  manfaat di Kabupaten Subang.

“Sebelumnya kami belum ada laporan dari masyarakat yang mengeluhkan bansos mereka terima, ada potongan sebesar 13.000 ribu. Ini baru tau dari rekan-rekan media,”ungkap Ujang Kepada Media Senin (12/12/2022).

“Sudah jelas sekali dari intruksinya Ibu Menteri Sosial bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat tersebut tidak boleh sepeserpun ada potongan,”timpalnya.

Untuk mengklarifikasi hal tersebut kata Ujang, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan penyaluran Bansos seperti Dinsos dan Kantor Pos.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...