WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Nataru Babinsa Kelurahan Balaraja Giat Ciptakan Lingkungan yang Kondusif


Balaraja, JMI
-  Menjelang NATARU ( Natal dan Tahun baru)  perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan dari semua elemen masyarakat di setiap wilayah termasuk kegiatan Siskamling

Untuk ciptakan Lingkungan  yang kondusif , Serka Furqon Babinsa Kelurahan Balaraja Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan Siskamling  di wilayah binaan dengan warga masyarakat, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja  di Kampung Kabebem RT 01/02 Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupten Tangerang.

Serka Furqon mengatakan dalam kegiatan Siskamling dengan warga masyarakat jelang NATARU (Natal dan Tahun baru) tersebut perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan agar tetap Kondusif

"Kita ajak warga agar turut serta kegiatan Siskamling menjelang NATARU ( Natal dan Tahun baru)  perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan agar tetap terpelihara Kamtibmas yang mantab dan Kondusif di Kampung Kabembem Kelurahan Balaraja," jelas Serka Furqon .

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/Balaraja, Kapten Infantri Ali Maskuri SE, mengatakan, Siskamling ini sudah menjadi bagian tugas jelang NATARU (Natal dan Tahun baru)  sebagai seorang Babinsa untuk menciptakan Kamtibmas yang mantab dan Kondusif dan supaya lebih dekat dan bisa menjalin Silaturahmi kebersamaan bersama warga binaan.

Dikatakan Danramil, bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Menurutnya, selain untuk menciptakan Kamtibmas yang mantab juga  mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, juga menciptakan kedekatan dengan warga binaan dalam suasana yang harmonis di lapangan," pungkasnya.


Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...