WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Nataru Koramil 05 Balaraja Tingkatkan Kewaspadaan

Balaraja, JMI -  Menjelang NATARU ( Natal dan Tahun baru)  perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan dari semua elemen masyarakat di setiap wilayah termasuk kegiatan Siskamling

Untuk itu, Serda Sucipto  Babinsa Desa Merak  Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan Siskamling  di wilayah binaan dengan melaksanakan kegiatan ronda bersama kepala Desa ,Poldes, Linmas Desa merak  Kecamatan Sukamulya  Kabupaten Tangerang, (24/12/2022).

Dalam kegiatan Siskamling dengan warga masyarakat tersebut, Serda Sucipto Babinsa Desa Merak Koramil 05/Balaraja melaksanakan kegiatan Siskamling dengan kegiatan ronda bersama Kepala Desa ,Poldes, Linmas Desa merak  Kecamatan Sukamulya  Kabupaten Tangerang, menjelang NATARU ( Natal dan Tahun baru)  perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan agar tetap terpelihara Kamtibmas yang mantab dan Kondusif

"Kita ajak warga agar turut serta kegiatan Siskamling menjelang NATARU ( Natal dan Tahun baru)  perlu langkah - langkah dan antisipasi keamanan agar tetap terpelihara Kamtibmas yang mantab dan Kondusif di Desa Merak Kecamatan Sukamulya  ," jelas Serda Sucipto.
Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/Balaraja, Kapten Infantri Ali Maskuri SE, mengatakan, Siskamling ini sudah menjadi bagian tugas jelang NATARU (Natal dan Tahun baru)  sebagai seorang Babinsa untuk berperan Aktif menciptakan Kamtibmas yang mantab dan Kondusif dan supaya lebih dekat dan bisa menjalin Silaturahmi kebersamaan bersama warga binaan.

Dikatakan Danramil, bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Menurutnya, selain untuk menciptakan Kamtibmas yang mantab juga  mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, juga menciptakan kedekatan dengan warga binaan dalam suasana yang harmonis di lapangan," pungkasnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang, LKPJ tahun 2023 dan Nota Pengantar Raperda RT/RW Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Subang, bertem...