WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pelantikan Ketua Kadin Periode 2022-2027 Ketua IWO Indonesia Bincang dengan Ketua Umum Kadin Subang, Begini Penjelasannya

Subang, JMI – Menjelang pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) periode 2022 – 2027 yang akan digelar besok Kamis, 15 Desember 2022 di aula Pemda Subang, Ketua Umum KADIN Subang terpilih, H Agus Prabanto, menyampaikan sejumlah program prioritas dari organisasi yang dipimpinnya. Diantaranya, penguatan ekonomi Dalam dialog santai tersebut Bertempat di sekertariat KADIN Subang ,pada Rabu,14/12/2022.

Agus Prabanto  sebagai ketua KADIN terpilih menyampaikan kepada awak media  saat berdialog santai dengan Ketua DPD IWO Indonesia Subang, H Dadang Metro

Dikatakan Agus  ,"bahwa KADIN Subang merupakan wadah bagi para pengusaha, dimana saat ini jumlah anggota yang terdaftar sebanyak 327 orang.

“Kadin ini harus jadi wadah bagi para pengusaha yang menjalankan usahanya di Kabupaten Subang,” tegas Agus.
Lebih lanjut Agus menyampaikan “Kedepan kita akan memprioritaskan penguatan UMKM dan mengawal investor yang masuk ke Subang agar mereka merasa nyaman dan aman dalam berusaha,” papar Agus.

Agus menambahkan ," pihaknya juga berharap agar para pengusaha turut serta dilibatkan dalam pembahasan regulasi seputar dunia investasi di daerah. Diantaranya soal Raperda Ekosistem Investasi Daerah dan Raperda Optimalisasi BUMD.

“Bahwa kami selaku wadah para pengusaha berharap dilibatkan dalam setiap apapun kebijakan, termasuk dilibatkan dalam Raperda Ekosistem Investasi Daerah dan regulasi regulasi lain terkait dunia usaha di daerah,” pungkas Agus.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...