WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jum'at Berkah rutin Koramil 05/Balaraja Bagikan Nasi Box


Tigaraksa JMI,
Berbagi kasih dalam rangka Jum'at Berkah rutin  Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs membagikan 60 Box Nasi Kotak di Pertigaan di Kp. Sangereng  RT 06 RW 01 Ds Talagasari Kec Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Jum'at (23/12/2022).

Nasi kotak yang di bagikan dalam rangka Jum'at berkah yang di program kan Kodim 0510/Trs melalui Koramil 05/Balaraja, untuk membantu warga masyarakat di pertigaan  Kp Sangereng  RT 06 RW 01 Ds Talagasari Kec Balaraja Kabupaten Tangerang Banten 


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar S.H MIP melalui Kapten Infantri Ali Maskuri SE selaku Danramil 05/Balaraja mengatakan kegiatan berbagi kasih ini dalam rangka Jum'at berkah membagikan Nasi kotak  kepada  warga Kaum Dhuafa, Pengemudi Ojeg Pangakalan, Ojeg Online, pejalan kaki dan Sopir angkot, sebagai wujud  peduli ke sesama ," ujarnya.

"Kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan Koramil 05/Balaraja ini tidak lain sebagai wujud membantu Kesulitan warga masyarakat di wilayah Koramil 05/Balaraja" kata Danramil lagi.

Pada intinya, lanjut Danramil 05/Balaraja, TNI selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, membantu meringankan beban masyarakat dan hadir untuk rakyat serta ada di hati rakyat. "Kami terlahir dari rakyat dan kami mengabdi kepada rakyat," tegasnya.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...