WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang bersama Dandim 0605 Subang Kunjungi Ratusan Warga Korban Banjir Desa Mulyasari di Fly Over Pamanukan


Subang JMI,
Operasi Cipta Kondisi dan juga silaturahmi Kamtibmas di wilayah Pantura Subang, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, Bersama Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han, gelar patroli Gabungan dibeberapa Kecamatan di wilayah Pantura Subang, Senin, (19/12/2022) malam.

Kegiatan patroli Gabungan dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, didampingi Dandim 0605/Subang, Letkol Inf, Bambang Raditya, bersama jajaran PJU Polres Subang, dan juga jajaran Kodim 0605/Subang.

Operasi Cipta Kondisi yang digelar melalui Patroli gabungan dan silahturahmi Kamtibmas tersebut, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pengamanan perayaan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Subang.

Selain itu dikarenakan beberapa hari terakhir ini Subang diguyur hujan secara terus menerus mengakibatkan meluapnya sungai Cipunagara, kali Cigadung dan kali kalensema, sehingga banyak warga yang mengungsi di bawah Fly Over Pamanukan.


Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bersama Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya, beserta jajaran lainya menemui warga pengungsi sekaligus memberikan bantuan serta menyampaikan himbauan kamtibmas selama tinggal dipengungsian.

 “Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Pamanukan Subang, tentunya hal ini kami bersama Dandim langsung memberikan bantuan kepada mereka para korban banjir,” ujar Sumarni.

Sementara itu, Kehadiran Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bersama Dandim 0605/Subang juga disambut baik oleh warga Desa Mulyasari yang yang sementara mengungsi di bawah Fly Over Pamanukan dan juga di Masjid Hidayatuljariah Pamanukan.

“Alhamdulillah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak, kami berikan berbagai bantuan sosial kepada mereka,” ungkap kapolres subang AKBP. Sumarni.S.IK,SH,MH

Selanjutnya, usai bersilaturahmi dengan ribuan pengungsi banjir Pamanukan, Kapolres Subang bersama Dandim 0605/Subang juga melanjutkan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Kecamatan Ciasem Subang, yang di laksanakan di Aula Auditorium BBPadi Sukamandi Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....