WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Nataru 2022-2023 di Pos Res Area KM 102 Cipali Subang Jawa Barat

Subang JMI – Kapolres subang beserta Jajaran melakukan Pengecekan Persiapan Pos pengamanan (pos pam) dan pos Pelayanan (Pos Yan) NATARU 2022/2023 di beberapa Titik. Pada Rabu (21/12/22) Siang.

Kapolres subang AKBP Sumarni.S.IK,SH, MH melaksanakan pengecekan tersebut di dampingi Kabag Ops.Polres Subang Kompol.Ricky Adipratama,  Kasat lantas polres Subang AKP.Luky Martono serta jajaran.

Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH mengatakan Untuk memastikan kesiapan Pos PAM  dan Pos Yan menjelang NATARU 2022/2023, dirinya langsung melakukan pengecekan yang sedang di laksanakan di Res Area  KM102 tol cipali Subang.

“Hari ini saya bersama Jajaran melakukan pengecekan persiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan di beberapa titik,di antaranya pos pelayanan natal 2022 dan pos pelayanan tahun baru 2023  di res Area km 102 A tol cipali polres Subang. ”. Ucapnya.

Lebih lanjut ,"Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa Pada Perayaan NATARU Tahun ini untuk Pos Yan Polres Subang tahun ini beda dengan NATARU tahun-tahun sebelumnya ,dalam pos yan kali ini kami menyediakan layanan vaksinasi dengan tenaga kesehatan dari petugas  Dokes polres Subang  dan Dinas kesehatan kabupaten Subang selama 24 jam dan disediakan juga layanan Ambulan, Damkar dan Derek serta pasilitas lainnya.
Di pos yan ini kami memantau titik -titik rawan di wilayah hukum polres Subang di mana itu semua terintegrasi dengan cctv yang ada di wilayah kota Subang. Polres Subang kali ini mendirikan Pos Pelayanan dengan suasana ceria dengan ornamen Animasi Dora Emon  dengan membawa pesan prokes, selain itu kami menyediakan pasilitas tempat cuci tangan, Hansanitizer, kotak P3k beserta obat -obatan,senter,borgol,Apar,jas hujan dan perlengkapan lainnya.

Sehingga membuat sejuk dan nyaman untuk para pengendara roda empat dalam melaksanakan liburannya," Ungkap AKBP Sumarni.

“Pengecekan dilakukan agar nantinya saat Pos akan di gunakan tidak ada kekurangan sehingga dapat maksimal memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan berlibur saat melintas di Wilayah Kabupaten Subang”. Tuturnya.

Kapolres berharap  dalam menghadapi liburan Natal dan tahun baru kepada Masyarakat kali ini agar masyarakat bisa melaksanakan kelancaran, kenyamanan dan tetap sehat karena Vandemi covid masih ada,"Pungkasnya. 

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...