WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Slawi AKP Suratman Meninggal Dunia Saat Apel Operasi Lilin Candi 2022

saat upacara pemakaman di rumah alm AKP Suratman desa gumayun kabupaten tegal sampai ke perisitrahatan terakhirnya/net

TEGAL, JMI
– Kapolsek Slawi AKP Suratman terjatuh saat mengikuti apel operasi lilin candi 2022 di lapangan pemkab Tegal. Pihak rumah sakit mengkonfirmasi bahwa kapolsek slawi telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Kronologi saat AKP Suherman terjatuh sampai meninggal dunia yakni gelaran operasi lilin candi 2022 dilakukan pada kamis (22/12).

Saat Gladiresik sebelum apel berlangsung AKP Suherman sempat memimpin, kemudian saat apel Kapolsek telah duduk di kursi yang sudah di sediakan bersama Kapolsek dan Anggota Polres Tegal Lainya.

Namun sekitar pukul 08.30 WIB atau saat sekda Kabupaten Tegal Joko Mulyono menyampaikan amanat, AKP Suherman terjatuh, lalu di bawa ke rumah sakit umum daerah Dr Soeselo Slawi, kabupaten tegal.

Kasubag Humas RSUD dr Soeselo Slawi Slamet menjelaskan, Kapolsek Slawi sudah dalam kondisi meninggal saat tiba di rumah sakit.

"Kalau sesuai hasil pemeriksaan ada serangan jantung. Kemungkinan beliau sudah meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit, karena sampai di sini sudah tidak ada denyut nadi atau tanda kehidupan lainnya" ujar Slamet, Menurutnya, pihak RS telah melakukan serangkaian upaya medis.

"Kami melakukan upaya penanganan medis seperti pacu jantung, tapi memang sudah tidak ada, dan dinyatakan meninggal dunia" ujarnya.

Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di sekitar rumah duka di Desa Gumayun, Kecamatan Dukuhwaru, Tegal.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...